PENGUMUMAN

  1. Pengambilan berkas ( Surat Keterangan Lulus, Ijasah Sementara, Rapor Semester 6 ) dilayani pada hari Senin 04 Mei 2020 dan Selasa, 05 Mei 2020 bertempat di Aula , dengan pembagian alokasi waktu sebagai berikut :
  2. Senin, 04 Mei 2020
    XII MIPA 1 : pukul 08.00 WIB – 09.00 WIB
    XII MIPA 2 : pukul 09.00 WIB – 10.00 WIB
    XII MIPA 3 : pukul 10.00 WIB – 11.00 WIB
    XII MIPA 4 : pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB
    XII MIPA 5 : pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB
    Selasa, 05 Mei 2020
    XII MIPA 6 : pukul 08.00 WIB – 09.00 WIB
    XII MIPA 7 : pukul 09.00 WIB – 10.00 WIB
    XII MIPA 8 : pukul 10.00 WIB – 11.00 WIB
    XII IPS : pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB
    XII IBB : pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB

  3. Semua siswa dimohon mematuhi jadwal pelayanan dan mematuhi protokoler kesehatan yang berlaku untuk mencegah penularan pandemi Covid-19 ( mengenakan masker, tidak berkerumun, menjaga jarak antarteman, menjaga kebersihan, dll.)
  4. Semua siswa diharapkan untuk menyelesaikan administrasi yang berkaitan dengan sekolah.
  5. Selama pengurusan administrasi sekolah setiap siswa diwajibkan mengenakan pakaian kemeja bebas, rapi, sopan, bermasker, dan bersepatu.
  6. Pelayanan harian dilaksanakan di Kantor Tata Usaha selama hari kerja mulai pukul. 07.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB